About Me

My photo
Everything about Soccer,Music and RED

Sunday, December 12, 2010

The Party was Over

Akhirnya, acara yg ditunggu-tunggu dateng juga. I-Comming party menandakan bahwa rangkaian osjur ini sudah bakalan selesai. Acaranya jumat malam di sierra. sebelum acara ini ada konflik antara peserta dan panitia karena perubahan jadwal. Tapi alhamdulillah, masalahnya selesai sebelum acara puncak.
Gua baru nyampe pas jam 7. Sampai disana kirain bakalan udah rame,eh ternyata masih sepi banget. Acaranya dimulai juga pas sepi,soalnya takit ngaret dari rundown kayaknya. Acaranya seperti biasa, sambutan,games,band,dan pembacaan awards. Tapi nilai lebih ada pas acara pembagian awards s ngoalnya dibacain nominasinya dulu. Tapi lagi-lagi saya mau kritik biar bisa lebih baik lagi untuk selanjutnya. Seperti biasa, MC bilang panitia ngk boleh foto-foto selama acara berlangsung, eh ternyata pas lg ada yg ngisi acara kayak band atau pembagian awards, si MC malah foto-foto, terus dia malah ngk pake topeng karena takut make up nya rusak. Menurut saya,klo gitu kenapa ngadain acara yg pake topeng?aneh.. terus menurut saya karena yg datang sepi, lebih baik panitia yg tidak ada kerjaan mengisi bangku-bangku yg kosong biar acaranya terlihat lebih ramai daripada numpuk disamping panggung.
I-comm ini cukup menyenangkan, dari mulai awal sampai akhir. Saya senang, dapat esensi dari semua pekerjaan dan tugas yang diberikan. Tapi andai saja acara ini digarap lebih serius dan penuh persiapan,pasti osjur ini lebih baik dari osjur yg lain. :)
Walaupun banyak mengeluarkan dana,tapi itu mungkin bukti pengorbanan sebelum melakukan hal-hal lain di mankom nanti. Menurut saya I-COMM itu SERU,KONFLIK,dan BOROSSSSS !! :)

No comments:

Post a Comment