About Me

My photo
Everything about Soccer,Music and RED

Friday, November 26, 2010

MAGNUM FEVER

Tugas blog minggu ini disuruh ngepost ttg fenomena magnum yang "in" bgt sekarang. jujur gua pas disuruh bikin tulisan ttg ini,i dont have any idea. mungkin gua salah satu org yang ngk terlalu excited sama brand yang namanya magnum. maklum suka es krim aja ngk terlalu,jadi gua biasa aja. Sampai saat ini juga gua ngk nyari" dan mau nyobain kayak org" lakuin. Tapi gua berusaha sebaik mungkin deh buat ttg fenomena magnum ini.

Katanya tuh, magnum adalah salah satu brand dari British/Dutch Unilever. Eskrim ini awallnya cuma es krim vanilla yang dilapisi sama coklat gituu. tapi sekarang banyak bgt jenisnya. Kalo di Indonesia, setelah nanya sana sini, ternyata ada 3 rasa. Ada magnum classic,Magnum almond,dan magnum truffle. Dan gua ngk tau itu rasanya apa aja,haha. Terus Magnum itu ternyata jenisnya beda" di setiap negara,ada yg magnum gold dan ada juga yang mini. Brand ambassadornya juga beda",kayak di indonesia, si Marissa Nasution. terus ada Eva Longoria juga yang jadi Brand Ambassador international.

Pertanyaannya ,kenapa magnum bisa seheboh ini sekarang?Setelah gua amatin,ternyata yang bikin semua orang penasaran dan pengen nyoba magnum tuh,karena iklannya yang sangat membius dan inspiratif banget menurut gue. ternyata betul kalo membuat iklan itu cuma ada 2 hal, what to say and how to say it dan magnum berhasil melakukan itu. tapi lagi-lagi gua baru liat iklan itu di youtube, itu juga gr" ada tugas ini.
nih iklannya





Jadi itu semua ttg magnum yang gua coba tulis. Gua udah berusaha sebaik mungkin.
oh iya sumber tulisan ini adalah wikipedia.org dan informasi dari temen" gua :)

No comments:

Post a Comment