About Me

My photo
Everything about Soccer,Music and RED

Friday, November 26, 2010

Roadshow and Premiere : Our First Film

Yaa akhirnya masuk minggu untuk roadshow dan premiere film pertama kami semua. Kelompok gua bikin film bergenre thriller yang judulnya " Halaman Terakhir". 2 kelompok lain filmnya "RUN" dan "Fajar di Hari Minggu".
Jadi kita dikasih waktu 3 hari untuk promosiin film kita. Dari hari senin sampai hari selasa. Karena pas hari selasa kita harus pake baju warna ungu,akhirnya kelompok gua pake baju produksi kita pas hr rabu ,hari terakhir roadshow. Baju kita dibikin sendiri,dan di pilok sendiri gitu. Sepanjang hari itu kita promosi sebisa kita. Hari itu juga huja n deras banget ngk selesai", jadi kita ngk bs promosi lama".
Akhirnya hari premierepun tiba, hari pemutaran pertama film kita. Acaranya mulai jam 6 karena menyesuaikan dengan jadwal osjur jurusan lain,biar mereka pada bisa nonton. Alhasil, aula yang jadi tempat acaranya, rame banget dan gua sendiri,kaget aja. Bagi yang dateng lebih dulu dan beruntung,dapet popcorn sama coca cola gratis.enak kan, udah bisa nonton film-film yang bagus,dapet konsumsi gratis pula hehe.
Film pertama adalah Film yang bergenre Komedi, Fajar di hari Minggu. Yang kedua adalah RUN. terus terakhir film pertama kelompok gua, HALAMAN TERAKHIR. Kenapa gede semua,itu karena gua seneng bgt bisa selesaian film ini. gua harap reaksi penonton sesuai dengan ekspektasi gue. Dan ternyata, semua sesuai dengan yang gua dan kelompok gua harapkan. dari ketawanya penonton, sampe tegangnya, gua liat ekspresi penonton tuh dapet bgt. apalagi adegan klimaksnya yang dimana ada cewe digantung,itu penonton semua kaget. Gua puas dengan semua ekspresi itu. Pas sesi tanya jawab, ada senior yang muji tekhnik oengambilan gambar kelompok gua, yang kameramannya si Ika. Alhamdulillah deh.

Pas briefing abis acara,kelompok gua ternyata kena tegor dan kena maslah. senior menggangap kita menyalahin aturan karena ide cerita kita ditulis oleh 2 orang,vindy sutradara kelompok kami, dan kak veby anak 2006 dan bukan kelompok kami. Dan itu ngk boleh katanya. Si vindy udah jelasin kalo itu bukan pure ide kak vaby dan tentu saja ada partisipasi kami didalam pembuatan tersebut. Vindy bilang kalo kontribusi dia 40%. sisanya menurut gua yaitu 40% kak veby dan 20% kelompok kami.
Kami pengen meluruskan. Script kami memang ditulis oleh org lain. Tapi penuangan kedalam film itu pure dr kreatifitas kami. kami mohon maaf atas keteledoran kami karena tidak konfirmasi ke panitia maslah crew yang diperbolehkan dari luar. Terima Kasih sbelumnya.
memang masalah selalu ada, tapi gua dan kelompok gua sendiri uda cukup bangga dan kami uda sangat berusaha keras membuat film yang bagus. Itu yang terpenting menurut gua sekarang.

No comments:

Post a Comment