About Me

My photo
Everything about Soccer,Music and RED

Friday, November 19, 2010

WORKSHOP

Hari senin kemarin ada workshop yang merupakan salah satau rangkaian acara I-Comm 2010. Sebenarnya hari itu gua ngk ke kampus sama sekali, gara-gara malamnya baru selesai syuting sampe jam 2 pagi. kelompok gua sengaja ngerjain film dalam waktu seminggu,dan alhamdulillah semuanya lancar. Yaudah langsung aja k workshopnya.
Pertama, kita disuruh dateng jam setengah 3, eh malah ngaret ternyata acaranya. Terus pas kita masuk semua, ngk ada sambutan atau pembukaan acara terlebih dahulu,cuma langsung dikasih tau rincian biaya pendaftaran. Habis itu katanya mau dikasih liat film dari pembicara workshop, eh tapi tiba-tiba pembicaranya udah dateng. Ngk ada konfirmasi juga dari panitianya, jadi acara ini kurang persiapan dan ngk terkordinir dengan baik. Yaudah pas workshop pertama tentang film. Pembicaranya anak nangor humas 2007. Menarik sih bahasannya, tapi dia kayak ngk menarik penonton untuk masuk ke dalam bahasannya,jadi terkesan hanya menjelaskan bukan diskusi. Tapi terlepas dari itu, materinya bagus dan bantu banget dalam buat film.
Yang kedua, workshopnya tentang iklan. Pembicaranya juga ternyata dari fikom jatinangor,tap ini dosen. Disini dia lebih bagus pembawaannya daripada yang pertama. Materinya bagus tapi terkesan pamer soal perusahaannya. Tapi baguslah.

No comments:

Post a Comment